Konsultasi karakter sifat kepribadian calon pacar kamu

Dialog sederhana tentang konsultasi karakter kepribadian calon pacar

Dialog pagi ini dengan @tanyasayadong
Pagi kak, mau konsultasi karakter dong
Boleh
Tadi malam, temenku, Arif, nembak aku
nembak gimana maksudnya
Menyatakan perasaannya padaku, suka sama aku
terus..
Aku ragu, mau terima dia atau tidak ya, binun…
Aku pingin tahu beberapa karakter sifat Arif, bisa kakak ? aku mau konsultasi tentang karakter, kepribadian, watak, sifat Arif, biar nanti aku bisa memutuskan tentang dia
Bisa banget…kirim data tentang Arif yang kamu tahu, nama lengkap, alamat rumah, alamat sekolah dan kelasnya, terus beberapa pertanyaan tentang Arif, mengenai  karakter, kepribadian, watak, sifat Arif, kalau ada foto dia tambah bagus…
katanya ada biaya kakak konsultasi karakter nya ? berapa kakak ?
Murah hanya 100rb, nanti tak kirim rek nya, kalo udah transfer, foto buktinya, tunjukin saya, sekalian data-data pertanyaan  karakter, kepribadian, watak, sifat Arif
Ok kakak…thank’s ya..
Sama-sama

Tidak beberapa lama ….
Kakak, udah aku kirim datanya, pertanyaan, dan juga bukti transfernya,…aku tunggu jawabannya ya , biar tahu sifat-sifat Arif
Ok, tunggu bentar ya

Tidak beberapa lama
Ok, ini jawabannya ya, beberapa karakter sifat dari Arif 
Arif ini gak serius sama kamu, dia hanya menyatakan suka aja, dia masih ngincar cewek lain, anaknya bandel, gak jujur, kurang rajin, cemen als. manja, sukanya nembak cewek aja, menyatakan senengya sama beberapa cewek,sukanya mainin cewek, tipe playboy, gonta ganti cewek
wow, cepet banget jawabnya kakak
makasih ya, aku jadi tahu sifat Arif, gak jadi deh jadian sama dia, mending cari yang lain
Iya, cari aja yang lain yang lebih baik dari Arif
Makasih kakak
Sama-sama




Mau tahu karakter sifat teman mu, calon pacar, calon suami, via online kontak @tanyasayadong di 083830646633 – konsultasi karakter sifat mudah, cepat, akurat, murah bro…



Postingan Populer